BusinessLife StyleReviewTech

7 Alasan APPLE adalah brand TERBAIK!

Hallo gays, kami disini akan membahas alasan kenapa Apple adalah brand terbaik! Mungkin karena banyak pengguna apple, jadinya “Wah, aku memang udah pilih brand terbaik nih!” atau memang hanya penasaran aja. jadi mari kita mulai langsung aja pembahasananya.

1. iPhone mengubah dunia

Apple telah mengubah dunia saat pertama kali ngenalin iPhone. Yang kalian lihat dan rasakan sekarang ini, seperti smartphone yang dioperasikan hanya dengan sentuhan merupakan hasil dari kerja keras apple dan banyak perushaan akhirnya menirunya.

Pertama kali hadir teknologi layar sentuh, sungguh mengubah dunia dan banyak sekali orang-orang yang takjub akan kehebatan teknologi satu ini. Tak heran saat Stive Job memperkenalkan besutan terbarunya orang-0rang yang melihatnya histeris seperti anak-anak yang sedang takjub dengan mainan baru yang luar biasa.

2. Semua Produknya Berkualitas

Kalau hanya mengandalkan sejarah aja mah, susah ya. Kalau mau disebut brand terbaik ya harus konsisten untuk terus menciptakan produk-produk terbaik. Dan itu yang dilakukan oleh Apple terus menerus sampai sekarang. Malahan tambah gila seperti iPhone X Pro yang bisa dikata handphone flagship terbaik di tahun 2019.

Terus belum lama ini ada Max Pro juga yang spesifikasinya rada-rada mirip, terus ada Apple smartwatch, Ipad Pro, earphone pro dan yang lainnya. Yang semuanya terbaik. Bisa dibilang apapun produk yang dikeluarkan oleh Apple semuanya terbaik deh.

3. iOS

Apple juga selalu peduli dengan pelanggan yang sudah membeli produknya. Jadi tidak melupakan begitu saja ketika produknya telah terjual. Contoh paling gampangnya iPhone 6 Plus yang sudah keluar 4 tahun lalu dan masih mendapatkan iOs 13.

Jadi usernya masih bisa ngerasaain ala-ala iphone terbaru. Mulai dari dark mode, volume yang udah pindah ke kiri dan juga integrasi dengan wirless earphone semuanya masih bisa didapatkan. Kalau produk lain, jika ingin ngerasain fitur terbaru ya beli hp baru, dari segi hardware pun iPhone selalu bisa diandelin meskipun sudah lama muncul.

4. Produknya jelas (sedikit)

Selain dari kualitas dan iphone bisa update dan kena ke segala produknya itu karena jumlah produk mereka gak banyak ya. Jadi bisa fokus, Apple tidak nafsu membuat banyak produk hingga jutaan sehingga membanjiri merk lain yang tiap bulan ada launching. Anda juga pastinya tidak pernah kan denger omongan orang, wah rugi donk bang, bulan kemarin beli sekarang mucul yag baru lagi.

5. Aplikasi lebih matang

Jenis produk yang sedikit itu, developer aplikasi jadi bisa lebih fokus, ini hanya eori saja ya. Tapi IG story di iPhone bisa lebih bagus dari pada di android dan masih banyak lagi contohnya. Memang sih dengan kompatible di semua versi sangat membantu team developer biar gak makin pusing. Bandingkan aja dengan android yang memang banyak banget versinya.

6. It just works

Jadi user apple itu enah dah pokoknya. Orang yang pakai Apple kalau ada apa-apa pokoknya jalan aja. Update ya tinggal update pasti dapet, aplikasi juga udah yang paling kece, kalau ada akseseories baru juga pasti bakal compatible (cocok). RAm cuma 4GB bodo amat, hardwarenya seperti apa gak peduli, untuk game mulus banget, batrai gak dikasih tahu berapa kapasitas gak peduli, pokoknya irit banget. Earphone bisa langsung koneks ke iphone tanpa perlu setting. wenak dah pokoknya.

7. Ekosistem

Karena semua produk Apple begitu mudah tersingkronisasi dengan semua produk lainnya. Hal ini ada hubungannya dengan ekosistem. Semakin gampang pula hidup anda. Biar bisa menikmati ekosistemnya itu beli iPhone. Soalnya ini pusat dari semuanya. Hp bagus, peforma bagusm kamera bagus, speaker bagus, hardware bagus dan semuanya bagus. Pokoknya solid dah.

Itulah 7 alasan kenapa Apple adalah brand terbaik. Yang selai kualitas tentu kemudahan di segala hal yang sangat di butuhkan di era sekarang ini. Apple menyediakan itu semua. Ya, memang harganya lumayan sih untuk kita anak desa yang punya duit terbatas untuk keperluan sehari-hari aja. Ya semuanya harus disesuaikan dengan kebutuhan ya jangan jadi boros karena mengejar gaya hidup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button