ReviewTech

Motorola merilis sumber kernel Android 10 untuk Edge, One Fusion +, dan G7 Power

Kemampuan kustomisasi selalu menjadi komponen utama Android, dengan pengembang pihak ketiga dapat memodifikasi dan membuat perangkat lunak tweak mereka sendiri. Ketika perusahaan merilis sumber kernel untuk perangkat mereka, Hal tersebut membuat proses ini jauh lebih mudah. Motorola mungkin tidak memiliki reputasi terbaik dalam hal pembaruan perangkat lunak, akan tetapi biasanya cukup baik tentang merilis kode tingkat rendah ini, dan sekarang melakukannya dengan sumber kernel Motorola 10 Fusion +, Motorola Edge, dan Moto G7 Power Android 10.

Motorola One Fusion + mulai dijual di Eropa bulan lalu. Ini fitur baterai 5.000 mAh yang cukup besar dan kamera self-up pop-up, yang masih salah satu cara favorit saya untuk berurusan dengan bezel menyusut. Versi perangkat lunak terbaru adalah QPI30.73-16-5.

Motorola Edge baru-baru ini melakukan pre-order di AS. Ini adalah perangkat mid-range yang mampu konektivitas sub-6GHz 5G – dan memiliki jack headphone. Halaman Github perusahaan memiliki unduhan terbaru perangkat lunak QPD30.70-43-2 untuk perangkat.

Meskipun tidak sebaru dua lainnya, Motorola juga telah mengunggah sumber kernel Android 10 untuk Moto G7 Power. Ponsel ini menerima pembaruan Android 10 bulan lalu, dan sekarang Motorola memberi pengembang akses ke semua kode tingkat rendah untuknya, membuat custom ROM dan pemulihan yang lebih mudah dibuat. Versi di sini adalah QPOS30.52-29-2.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close